Blogger Widgets All About Us..: Happy Birthday, Bawellllllll (˘⌣˘)ε˘`)

Kamis, 22 Agustus 2013

Happy Birthday, Bawellllllll (˘⌣˘)ε˘`)


Nggak terasa ya udah melewati Ramadhan dan hari raya idul fitri yang ke-2 kalinya setelah aku kenal sama kamu! Mungkin udah banyak cerita yang terjadi setelah setahun lebih ini, gimana menurut mu ? apakah kamu masih ingin melanjutkan cerita ini bersamaku ? :) Sebelumnya aku ingin berterima kasih (lagi) kepadamu karena telah masuk kedalam hidupku. Kamu memang bukan yang pertama, tapi aku harap kamu adalah yang terakhir.. Hari ini usia mu telah menginjak 23 tahun. Tentu bukan umur yang masih terbilang remaja, kamu sudah cukup dewasa untuk memutuskan hidupmu sendiri..Aku memilih mu karena aku memercayaimu, aku memilihmu karena aku yakin kamu mampu menjadi pembimbingku untuk mencapai Cinta Nya.
Aku gak akan banyak bercerita kali ini. Aku selalu bersyukur kepadaNya telah mengirimkan kamu buat ku. Rasa penasaran ku selama ini mungkin telah diijabah oleh-Nya, tapi aku pun tak mampu memastikan kita untuk kedepannya, semua masih rahasia, bukan ? hanya aku tak akan henti henti nya mensyukuri semua yang terjadi diantara kita.
Mungkin aku bukanlah perempuan yang sabar selama ini, tapi  jika kamu mengenalku lebih dulu dari hari ini, mungkin aku adalah perempuan yang bisa sedikit lebih sabar dari yang sebelumnya..Dan hari ini aku akhirnya mengerti artinya sabar dan kesabaran itu selagi aku tetap dan terus menunggumu..
Begitulah aku, menunggu waktuku dengan tenang dan tidak perlu meminta cepat. Matahari tidak pernah tergesa- gesa menunggu gilirannya saat bulan masih terlihat di angkasa, malam juga tidak pernah terlalu cepat untuk datang ketika pagi masih ingin menyapa embun. Menunggumu bersatu denganku itu seperti mencari – cari rasa cokelat dalam secangkir mocchacino karena aku tidak akan merasakan manis dalam setiap hal yang tergesa – gesa. Kehadiranmu menjadi hal yang kutunggu, kusesap dengan senyuman, lalu kunikmati setiap manisnya, menafikan sedikit pahit yang ternyata juga terasa manis. Kamu dan aku seperti dua hal yang terlihat senada , tetapi berbeda. Aku ternyata justru menemukanmu dalam selasar cinta.
Bukankah belum saatnya kita untuk bertemu ? dan aku pun tak tahu sampai kapan penantian ini akan berakhir ? tapi anehnya, aku masih saja tetap disini menunngu itu semua datang. Terkadang cinta merupakan kombinasi yang aneh dan tidak terduga , antara pengertian  dan ketidakmengertian. Bingung menurutku hanya sebuah jalan untuk mencari mengerti…
Selamat yang 23 lagi, sayang. Mungkin tahun kemaren aku tidak bisa memberikan yang terbaik di hari spesial mu, dan hari ini pun aku (masih) tak bisa memberikan kesempurnaan dan keindahan untuk hari jadi mu. Tuhan masih menyimpan rencana yang besar untuk kita. Aku yakin itu! Dan semoga di 24 ataupun 25 tahun mu yang akan datang, kita bisa memecahkan misteri dari rencana Tuhan ini, tentunya kita berdua, aku dan kamu.
Didunia ini tidak ada yang kebetulan, yang ada hanya pilihan..Perkenalan kita yang begitu aneh dan tanpa rencana itu aku yakini adalah sebagian dari rencana Tuhan. Kita tidak hanya kebetulan bertemu di sebuah room, bercanda, berbicara saling lempar tawa, tapi ada makna yang tersirat yang telah Tuhan gariskan untuk kita. Kedengarannya absurd! Tapi itulah tugas kita untuk mencari maksudNya.
Terima kasih untuk setahun ini telah mengisi hari – hariku. Tak banyak harapan yang ku simbah untukmu. Jika suatu hari nanti Tuhan telah menjodohkan kita, jadikanlah aku yang menjadi tujuan hidupmu. Tapi jika Tuhan berkehendak lain, jadilah seorang laki – laki, suami , dan ayah yang terbaik buat anak – anakmu nanti. Aku hanya ingin melihat kebahagiaan itu dengan ataupun tanpa aku. Dan setelah satu tahun ini, aku masih bangga padamu. Jangan tanya kenapa, karna aku sendiri pun tak menemukan jawabannya, Bukankah setiap pertanyaan tak harus membutuhkan jawaban ? :) tetap lah menjadi diri mu seperti hari ini dan jadilah kebanggaan mamah dan keluarga. Sekali lagi, selamat 23, sayang, Aku menyanyangimu karena Allah………………….

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

jangan lupa dikomen dan diberi saran yaaterima kasih sudah berkunjung, jangan bosan - bosan datang lagi yaa