Blogger Widgets All About Us..: Setetes Perantara....

Selasa, 06 Agustus 2013

Setetes Perantara....

Hujan lagi lagi mengingatkan saya pada peristiwa dua tahun yang lalu, saat semuanya masih terasa manis dan indah. Hujan lagi lagi mengisaratkan kepada saya bahwa akan ada hujan yang datang selanjutnya, hujan selalu menyisakan tanda tanya selepas ia pergi dan saya mendapat tugas untuk mencari jawabannya segera !
Hujan itu adalah saya jika diibaratkan, adalah kondisi dimana dia akan jatuh saat semua bebannya telah berkumpul, kemudian setelah jatuh dan melepaskan semuanya, maka akan datang secercah cahaya dari matahari. plong. legaaaa..
saya dan hujan hampir menjadi satu bagian, hanya saja saya adalah makhluk hidup dan hujan adalah benda mati. Perbedaan namun berarti. Saya menyukai hujan dari jaman bocah. saya sangat tergila gila dengan hujan. Bukan karena saya hampir sering menari ataupun sekedar berlari di bawah rinai hujan, tapi saya menyukai bau, dan.....rasanya :') menyejukan.dan menentramkan! Mungkin kamu akan terheran apakah saya pernah merasakan air hujan sehingga dengan mudahnya saya menulis ini ? ya, saya pernah merasakan hujan, bahkan terlalu sering ketika saya kanak - kanak, saya suka menampung airnya dengan kedua tangan saya, atau menengadahkan kepala saya menentang langit sembari membuka mulut lebar - lebar. Dingin! itu yang saya rasakan. Rasa nya tidak beda jauh dengan air mineral yang biasa diminum, tapi apa yang saya rasa bukan yang dirasa melalui indera pengecap, melainkan saya kecap dengan hati saya. sanubari yang Tuhan ciptakan. Dia sungguh istimewa :)
Tuhan itu Maha tau, Sungguh dia tau apa yang saya butuhkan..Saya sangat membutuhkan Hujan dikala hati saya sedang kehujanan, dirundung ombak, diterpa topan bahkan halilintar yang menyambar, saya membutuhkan hujan untuk menenangkan jiwa saya, agar dapat hangut kedalam dingin dan derasnya hujan.

...Hujan hanya setetes perantara, dimana yang paling saya butuhkan adalah Tuhan yang menciptakannya. ya Tuhan memiliki cara yang istimewa untuk membantu saya dalam setiap gejolak kehidupan, melalui Hujan ....
Tuhan selalu punya cara yang unik, membawa saya untuk hanyut, dan mencintai hujan agar saya dapat merasakan lebih dalam setiap ciptaanNya yang maha dahsyat ! :')
Akan ada waktu dimana semua nya menjadi lebih berarti ketika kita merasakan hal tersebut dengan segenap hati yang terdalam. Tak ada gentar ataupun keraguan, yang ada keyakinan, karena Tuhan selalu bersama kita, yang memerlukan DiriNya, yang merindukan CintaNya, sebagaimana Bumi yang selalu merindukan Hujan.......

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

jangan lupa dikomen dan diberi saran yaaterima kasih sudah berkunjung, jangan bosan - bosan datang lagi yaa