Blogger Widgets All About Us..: #30HariMenulisSuratCinta #Day2 Let Me Know Something

Senin, 01 Februari 2016

#30HariMenulisSuratCinta #Day2 Let Me Know Something

Jambi, February, 2, 2016
Dear, Future Imam,

Assalamualaikum....
Pagi ini sangat cerah 
Mungkin perpaduan antara matahari dan senyuman yang berasal dari sana :')
Hai....imam masa depanku
Hari ini adalah hari pertama di bulan kedua tahun 2016. Bagaimana Januari mu kemarin ? Is there something awesome ? Yahh, aku ingin sekali berbagi cerita denganmu...saat ini
Tapi sampai sekarang kita masih belum dipertemukan juga,ya? Entahlah, sepertinya Tuhan sedang merencanakan kejutan untuk kita
Bersabar...
Kalau nanti sudah waktunya, seberapa aku dan kamu berjauhan akan didekatkan, bukan? Insya Allah
Yang terpenting saat ini adalah memperbaiki dan memantaskan diri untuk pertemuan yang indah nanti. Tak ada yang mustahil jika Dia berkehendak. Kun Fa Ya Kun!
Hey, let me know something about you! walaupun aku atau kamu tak tahu rupa, semoga hati masih bisa peka. Terkadang aku suka berkhayal, bagai film Harry Potter yang bisa berbicara dengan orang - orang yang jauh tinggalnya hanya dengan mengucap mantera saja. Lucu,ya? Iya...bagiku semua bisa saja kita lakukan, jika kamu yakin. Hehehe . Mengapa kita tidak mencobanya? Aku ajarkan sesuatu padamu, mantera yang kelak kita ucap tidaklah sama dengan mantera di Harry Potter, karena mantera kita bukanlah mantera sembarangan. Jika kamu salah ucap, maka mantera itu akan berpengaruh pada kehidupan kita nantinya. Kamu tahu mantera apa itu ?
Tebak saja :)) aku tak akan menyalahkanmu jika salah menebak, Tapi kalau kamu bisa menjawab, berarti kamu dan aku sudah bisa sehati (Maunya) muehehe....
Iyaaa...mantera itu adalah "DOA" :')
Karena bagiku, doa akan lebih cepat sampai pada Allah, sehingga apapun yang kita panjatkan semoga diijabah oleh-Nya. Tapi kamu harus yakin sepenuh hati kelak setiap doa yang kita ucapkan adalah sungguh-sungguh. Oh ya, satu lagi kuberitahu ya, Jika nantinya Allah belum mengabulkan doamu atau doa kita, jangan bersedih. Karena, Allah akan memberikan apa yang kita butuhkan, bukan yang kita inginkan :')
Dan aku berharap, kamu masih bersabar menunggu dan tetap mendoakan pertemuan kita nanti..
Simpan rasa penasaranmu dalam doa dengan segala rasa yang terpendam. Jangan beritahu aku dulu, karena aku ingin, Allah yang menyampaikannya padaku, nanti.
Siapapun kamu, calon imam masa depan,
Jangan henti-hentinya berdoa pada-Nya, karena jika kamu ingin mengetahui sesuatu yang tak kamu ketahui, Dia senantiasa akan selalu mendengar dan memberitahumu melalui jalan yang tak kamu sangka-sangka. Allahu Akbar...
Aku pikir aku sudah mengetahui beberapa tentangmu, walau aku tak tahu wujudmu saat ini..
Tapi , Allah telah membisikkannya padaku bahwa kamu juga sedang berdoa untuk mempersiapkan dan memantaskan diri untukku. Jadi, aku tak punya pilihan lain selain melakukan hal yang sama, bukan? Insya Allah...





Wassalam
Love because Allah,
-Hen-

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

jangan lupa dikomen dan diberi saran yaaterima kasih sudah berkunjung, jangan bosan - bosan datang lagi yaa