Blogger Widgets All About Us..: #30HariMenulisSuratCinta #Day1 Introduce

Minggu, 31 Januari 2016

#30HariMenulisSuratCinta #Day1 Introduce

Jambi, January, 31, 2016
Dear, Future Imam,
"Cinta adalah bagian dari anugerah Tuhan, pun bagian dari kebahagiaan ciptaan-Nya"

Assalamualaikum....
yes! this is my first day for writing a message for you - someone who i dunno he is -
Actually, saya sengaja mengikuti event ini hanya untuk menyalurkan kegatelan tangan saya dalam mencurahkan segala inspirasi dan keabsurd-an plus kegalauan hati yang (mungkin) sayang untuk dibuang. Terlebih saya menyukai tantangan yang dapat memacu adrenalin..!
Actually, setiap perkataan adalah doa, pun saya meng-AMIN-kan apa yang saya tulis dalam sebait ataupun senarasi. Anyway, saya masih mencari-cari kata yang pas untuk saya tulis nanti selama 30 hari....
Semoga siapapun kamu ( yang menjadi tujuan tulisan saya) masih bersabar dan berkenan membaca surat sederhana ini, ya!! ^^
Nggak berharap sih, tapi hanya berdoa saja semoga Allah menggerakan siapapun kamu yang akan berjuang dengan saya nantinya di masa depan *Uhuks
Ah, saya tak banyak kata yang bisa terucap hari ini karena ini baru hari pertama..
Tapi , setelah hari ini masih ada hari-hari yang akan saya hiasi dengan syair dan bait romansa lainnya..
Honestly, saya bukan pujangga,lho. Saya hanya perempuan biasa yang belajar menjadi sholeha :')



Wassalam
Love Because Allah,
-hen-

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

jangan lupa dikomen dan diberi saran yaaterima kasih sudah berkunjung, jangan bosan - bosan datang lagi yaa