Blogger Widgets All About Us..: Merindukanmu ternyata lebih pedih daripada tergores sebilah pisau !

Minggu, 07 April 2013

Merindukanmu ternyata lebih pedih daripada tergores sebilah pisau !


Merindukanmu merupakan hoby yang sudah terlalu sering aku lakuin, terlalu sering malah hingga nyamuk pun bosan melototi aku dari jauh. taukah ? dikala hati ini merindukanmu, tak banyak waktu ku terbuang, itupun teruntuk kamu yang jauh dari pandanganku. Mengapa kamu merelakan aku untuk tetap merindukan mu? Mengapa kamu membiarkan diri ini menunggu mu hingga tak kunjung aku melihat mata mu, melihat senyum mu, melihat tawa dan candaan yang biasa aku dengar dari kejauhan?
Ini terlalu menyakitkan, buat seorang perempuan biasa seperti aku ini, merindukanmu merupakan hal yang sangat menyakitkan, ketika aku harus berpacu dengan derai air mata. Ya, terlalu sering aku menjatuhkan butiran – butiran itu setiap malam, sembari memandang langit dan curhat kepada bulan. Mungkin aku akan terlihat bodoh , tolol bahkan kebiasaan ku ini begitu konyol.
Merindukanmu merupakan hal yang lebih sakit dibandingkan jari tangan ku teriris pisau ketika mengupas bawang, hanya saja hal yang sama yang aku rasakan, adalah pedih dimata, dan berujung dengan tangisan bercucur air mata.
Mengapa kamu tak pernah mendengarkan hatiku? Mengapa kamu hanya mempertahankan gengsi dan egomu? Kamu itu keras kepala. Walau kamu begitu, hatiku tak pernah lepas dari jerat hatimu. Kamu, hanya mendengarkan suara ku dari jauh sana, melihat bayangan ku yang tak begitu nyata kamu kenang, dan kita bahkan belum sempat mengukir memori indah bersama.
Kamu terlalu egois, tanpa kamu tanyakan rasa rinduku ini buat mu kamu bersikap acuh seakan – akan aku tak pernah menyimpan rasa rindu ini buatmu, kamu sama saja seperti penjahat, yang  menerkamku kala aku sedang kalut. Aku tak bisa berteriak, aku tak bisa menyeruak, dan aku pun tak bisa mendesak. Semua terasa kaku, semua terasa kelu…hanya hati ini yang dapat membisikan, bahwa aku , diriku, dan hatiku sungguh sangat merindukan dirimu.
Merindukanmu ternyata lebih pedih daripada tergores sebilah pedang !

2 komentar:

Unknown mengatakan...

yaa..bner bnget ini mbak. saya spertinya juga merasakan :'(

Unknown mengatakan...

duh curhat ya mba, piye sih mba, nama nya juga cewek mba mba --"

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

jangan lupa dikomen dan diberi saran yaaterima kasih sudah berkunjung, jangan bosan - bosan datang lagi yaa