Blogger Widgets All About Us..: Antara Hujan dan Dia

Rabu, 02 November 2011

Antara Hujan dan Dia

Ga tau mau buat apaan, tapi tulisan ini terus berlanjut sampe akhir, awal ny iseng iseng aja, sambil dengerin ujan turun, buka pc, lagi online, ehh ga tau ny asal ngetik, jadi sebuah tulisan deh.

Tiap ujan turun, gw seneng banget, rasa nya pengen teriak sekencang kencang ny, jumplitan d atas kasur, *lebay* . Tapi , jujur deh, tiap ujan turun, gw seneng sama bau ny, terasa sejuk dan dingin d kalbu *cieeee*. tapii, kalo ujan turun terus terusan gw ny jga ga bsa kemana mana, #abaikan. Mean topik ny adalah antara Ujan dan dia, huaahaa, kedengaran ny berlebihan banget yah, , tapi, justru gara gara ujan turun aku jadi keinget sama dia. *ehem* secret someone !! dia ud ngasii inspirasi sampe tercipta ny tulisan ini. Awal ny gw ga tau ap yang mau gw buat, sampe akhir ny kedua tangan gw semangat buat ngetik tulisan ini sampe akhir, hahaha. So, lets me to hipnotized u through my writing !! mungkin tulisan gw belum termasuk taraf “dewa”, paling ga gw bisa belajar semua ny dari dasar kan ? gw emang suka nulis dari dulu, nulis apa aj dah, mungkin karna dulu gw pernah jdi sekretaris kalii yah. Okeh, forget bout sekretaris !! sekali lagi, gw ga ad rencana mau buat tulisan ini, gw ga mau pamer, atau gw juga ga mau menggembor gemborkn tentang perasaan gw, kembali lagi, GW GA TAU KENAPA TULISAN INI BISA TERCIPTA !! Okeh  don’t worry, kalo mau gw delete semua ny sayang banget, ud di tengah perjalanan ini,  jadi gw putuskan untuk melanjutkan tulisan ini sampe kelar :) :)


Uda sepanjang jalan kenangan belum ad juga inti dari tulisan ini, seperti ny gw kebanyakan basa basi ny yah, ujung ujung bakalan basi dan buat garing :( :( :(

Hm, I say sorry again !!  langsung masuk k topik utama ny, “Antara Hujan dan Dia”. Gw juga ga tau kenapa bisa datang judul ini di otak gw, tapi itulah kenyataan yang sedang gw pikirkan. Otak gw bukan Otak Albert Einstein yang isi ny E=mc².  Jadi jangan salah kan gw kalo gw sering mikirin dia #eeaa. Kalo dikaitkan secara ilmiah, hujan itu adalah tetes air yang turun dari langit karna proses penguapan air laut, sedangkan dia ? dia adalah seorang manusia yang diciptakan Tuhan buat masuk ke kehidupan gw. Apakah Hujan dan Dia dapat bersatu seperti ilmiah bersatu dengan alamiah *korbaniklan*Okeh, gw ga akan bahas itu, karna sekarang bukan jadwal pelajaran biologi :p yang gw tau dia selalu gentayangan di cerebelum gw, menjalar jalar hingga nyampe k hepar *kedengaran biologi banget* yaah, dy itu bagaikan virus influenza yang suka terbang kesana kemari, ga dapat di lihat, ga dapat dirasakan, tau tau ny kita sudah terserang flu L ahh, kenapa cerita gw jadi ber-biologi gini yah ?? baiklah, kalo gitu gw ga akan mengaitakan bahasa biologi lagi dalam tulisan gw !! Gw itu bisa diibaratkan kayak medan listrik yang memberikan sinyal sinyal hantar listrik sedangkan dia itu kayak isolator yang ga mempan oleh penghantar listrik !! :(

ahh, gw emng ga bsa buat kata kata yang lebih puitis untuk mengungkapkan perasaan gw. Kata orang cinta itu tak harus memiliki !! apakah gw harus melepaskan dia bersama yang lain ? mungkin, mungkin laa. Bagaimanapun gw juga merasa bahagia kalo dia juga bahagia walaupun bukan bersama gw..dan hubungan ny dengan hujan, pertama kali gw liat dia saat itu lah hujan turun. Ahh , dramatis banget, berasa kayak di pelem pelem india. Tapi, kalo gw inget saat itu, gw sampe ngakak jungkir balik. Woow, ga terasa ud 600 kata gw nulis ini semua, langit masii aj menangis seperti ny langit dang gw sama sama lagi galau……….End !!!

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

jangan lupa dikomen dan diberi saran yaaterima kasih sudah berkunjung, jangan bosan - bosan datang lagi yaa