Blogger Widgets All About Us..: From Time To The Time :)

Sabtu, 12 November 2011

From Time To The Time :)

Time is Money (kata nya)...
Berarti waktu  itu sangat berharga dong. ibarat uang, kalo sudah hilang susah di cari kembali, begitu juga dengan waktu. Waktu .. Waktu diciptakan sebagai patokan untuk melakukan aktivitas . Maka dari itu, sungguh disayangkan jika setiap sekon waktu yang terbuang itu ga digunakan secara efisien. Banyak hal yang sudah terjadi selama 3 tahun ini. Waktu yang telah memberikan sejuta kenangan dalam hidup gw. Waktu juga yang memberikan jutaan cerita yang gw alami bersama orang - orang terkasih.
jadi keinget pas waktu SMA dulu, waktu itu gw masih kelas 1 , kebetulan masuk ke kelas X.3  
So, check it out. Let's see My memories :D

ini die, pas gw masih bocah kelas X
ntu pas kita lagi foto didepan kajur. kita masih culun - culun nya. Tampang boleh masih lugu, tapi gaya ? dua  jempol lah buat kita. haahhay :p. Kalo ga salah nih foto di ambil pakek hape nya meLvin. Secara waktu itu yang ad hape kamera nya baru dia. *hheehee*


ini pas gw ama temen - temen lagi belajar kelompok di rumah gw. niat ny sih mau belajar , tapi, ujung - ujung nya foto - foto juga deh. Biasa lah, nama nya juga anak muda ini. hiihii. 
gw sampe ngakak kalo melihat foto - foto ini. kayak nya baru kemaren gw kenal sama mereka semua :'(


ini pas acara pensi sekolah. Pensi pertama di SMA, gw salah pose deh, atau orang yang take foto  nya yang salah. kayak nya gw belum siap deh mau pose, udah di take aja. Alhasil, tampang gw sendiri yang kayak  bocah direbut permen nya. "Kusut" . wakakak






hayoo tebak deh, ini sepatu siapa aja yah ?? dijual, digadai, dilelang..kayak ny kagak bakalan laku juga. whaahaa :p


and finally , ini die tangan - tangan para siswi SMA yang kurang kerjaan bener. kenapa juga tangan yang di foto, bukan something yang lebih indah dan keren. Kita menyebut nya dengan "Jari Persahabatan"
but, that's unique, guys :) :)




Okeh...that's all my memories during the first grade in Senior High School...thank you, for all people who involved on it. i won't never forget that moment, guys :')

3 komentar:

Tia mengatakan...

assalamua'laikum unny henny sayang....
eh kita ketemu lg ya disini,,,,
blognya unyu2 banget sama kyk muka mutia dunk
wkkwkwkw(jwb iya aws law gak hmmmmm...)

jd kangen lg liat foto2 cam tu...
hikshiks..

jgn lp
follow mutia jg ya di blog, heheh

Unknown mengatakan...

waalaikumsalam bubun
haahhaa,,tau blog saya drimna tah ?
hemp ! siiph bubun, ntar saya follow deh
btw, blog bubun uda saya liat, baguuuuuuss juga deh, ajarin dongg bun, kalo ini mah masii standar nah :((

iyaa,,kangen juga liat foto" ini :((
pengen bisa sama sama kayak doloo :((

Tia mengatakan...

ya klik2 aj atuh neng,,eeehhhhh ketemu bloh unny yg unyu2...
keyen keyen templatenya....
ya biasa aj kok unny,,,, iya apalagi foto2 dr laz 1 gitu,,,, nostalgila lg deh jdnya... wkwkwkw

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

jangan lupa dikomen dan diberi saran yaaterima kasih sudah berkunjung, jangan bosan - bosan datang lagi yaa