Blogger Widgets All About Us..: How long I can waiting of you ???

Senin, 28 Mei 2012

How long I can waiting of you ???

“Menunggu terkdang menyebalkan. Tapi dalam menunggu itulah dituntut kesetiaan”
Di saat kita menunggu akan banyak halangan dan rintangan yang datang, maka disitu lah dibutuhkan kesabaran..
Menunggu adalah cobaan, cobaan yang menjadikan kita menjadi manusia yang tulus dalam memilih cinta
Dan ini lah kisah seseorang yang menunggu cinta nya kembali. Cinta sejati yang membutuhkan kesetiaan, kesabaran dan ketulusan”


                Di saat dia mengungkapkan apa yang ada dalam hati nya, di saat itu juga diri ku tak mampu menghindar. Dia selalu bertanya dengan ribuan pertanyaan yang aku sendiri tak tau jawaban nya. Sungguh mendadak memang. Aku sendiri tak mengerti dengan jalan pemikiran nya. Apakah mungkin perkenalan yang terjadi dalam hitungan bulan ini akan menumbuhkan benih – benih cinta di antara dua hati ? Aku sendiri masih sulit mempercayai itu, tapi dia terus meyakinkan diriku jika semua itu tak ada yang mustahil. Saat ini mata ku hanya dapat membaca apa yang telah dia ungkapkan, tanpa perlu membuka suara untuk menjawab semua pertanyaan nya. Tanpa ku sadari kini, air mata lah yang menjawab semua nya, air mata terharu dan bahagia mendengar kalimat yang terus terlontar dari mulut nya. Sesungguh nya tak ingin ku menyakiti hati nya, tak ingin dia membalas dengan air mata pula. Tapi , tetap saja didalam hati , masih terbesit keraguan dan ketidakyakinan akan kehadiran nya. Mungkin ini lah yang dinamakan cinta. Cinta yang datang tanpa di undang, yang kehadiran nya tak terlihat namun dapat dirasakan. Datang pada saat yang tak terduga dan pada siapa saja cinta itu memilih. Semua perhatian dan kasih sayang yang selama ini dia berikan membuat hati ku tersentuh. Aku benar – benar telah menangis malam ini, menangisi ketulusan dan kesungguhan cinta nya kepadaku. Aku begitu tega membiarkan ny bertanya tanya dalam gelap. Aku merasa tak punya hati membiarkan dia menunggu ku. Aku begitu bodoh tanpa menyadari kehadiran seseorang yang begitu mencintaiku. Yaahh,,aku lah gadis cengeng yang hanya diam dan terus menangis tanpa ketegasan dan kepastian. Aku hanya mampu berharap jika sang waktu sudi untuk membantu ku menjawab semua nya. Di lain sisi hati ku berat untuk melepas nya, tapi aku tak mungkin membiarkan nya terlalu lama menunggu ku. Aku begitu egois , aku benar – benar tak punya hati jika ku tega menodai ketulasan cinta nya kepadaku. Tuhan, bantu aku.  Berikan keteguhan hati kepada ku, jangan goyahkan keputusan ku. Jika dia yang Engkau pilihkan buat ku, bantu lah dia untuk menjaga hati nya buat ku begitu juga hati ku yang akan ku simpan buat aku persembahkan suatu saat nanti. Jika semua harapan itu hanyalah isapan jempol belaka, mohon jangan biarkan dia meneteskan air mata nya, berikan kebahagiaan buat nya, dan kirimkan bidadari kecil untuk menemani hari – hari nya. Kuat kan hati kami jika tak mungkin bersatu.
Sampai akhir nya Sang waktu bergulir. Meninggalkan bekas cerita yang sempat terangkai antara kita. Kegelisahan , kekhawatiran dan kegalauan terus merayap dalam diri ku. Aku sendiri terus bertanya - tanya semua tentang diri mu. Sedang apakah kamu sekarang, lagi di mana dan bersama siapa ? kamu tak memberi kabar sedikit pun kepadaku. Sampai saat nya ku menemukan jawaban yang sebenar nya melalu akun facebook mu. Ternyata dia telah menemkan wanita pilihan nya, sekarang dia tidak sendiri lagi. Ada sosok wanita yang akan hadir dalam hari – hari nya. Begitu aku merasakan bahwa jantung ku seolah olah tak berdetak saat melihat apa yang barusan ku lihat. Yahh, semua ini adalah kesalahanku, aku menyadari itu. Di saat ku mulai menyanyangi nya, di saat itu lah dia meremukan hati ku, membuat nya hancur berkeping keping bagaikan puing reruntuhan.  How long I can waiting of you ?  just you and I know.  Kata – kata ini tidak akan pernah terlontar lagi. Kini semua nya telah jelas. Kini dia telah memilih orang lain. Dan kini air mata ku lah yang mampu mewakilkan perasaan ku saat ku tau dia telah meninggalkan ku, mungkin hanya sementara atau bahkan selama nya. Tidak akan ada lagi sosok yang perhatian dan tulus mengajarkan aku banyak hal , tentang arti kesederhanaan, tentang arti kesabaran, ketulusan dan tentu saja cinta. Mungkin cerita kita telah berakhir sampai disini. Kamu dan aku telah memiliki masa depan dan cerita masing – masing.  Aku duduk membisu saat ku mem-flasback kisah klasik kita beberapa bulan lalu. Yaah,,masih jelas terukir dalam otak ku saat indah bersamamu. Waktu begitu cepat berlalu dan waktu jugalah yang menjawab semua nya. Sekarang, besok dan seterus nya kita tak akan lagi bisa berbagi cerita, bersenda gurau bersama karena kamu disana telah memiliki pengganti ku. Yahh,,dalam sepi ku berdoa semoga dia bahagia disana, semoga hari – hari nya selalu dihiasi dengan senyuman. Tapi satu hal, semua cerita tentang kita tak akan pernah terlupakan, karena semua itu adalah bagian dari cerita hidupku yang akan selalu terukir dalam hati dan akan abadi selama nya. Tak akan pernah ada cinta jika kita tak pernah mengasihi, tak akan pernah ada rasa sayang jika kita tak saling mengerti.  Love is when you and I be the one J needs loyalty, patient, and sincerity J

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

jangan lupa dikomen dan diberi saran yaaterima kasih sudah berkunjung, jangan bosan - bosan datang lagi yaa