Blogger Widgets All About Us..: Life ? as long as you know .....

Minggu, 05 Agustus 2012

Life ? as long as you know .....

Ribuan kata telah ku tulis disini, ku kotori semua halaman dengan semua kisah - kisah ku seperti sayang untuk dilewatkan seper sekian sekon :D. Halaman ini awal nya putih bersih, sama seperti kertas HVS yang biasa dibuat orang - orang untuk mencoret coret apa yang mereka suka di atas nya, begitupun denganku, ingin rasa nya ku luapkan semua perasaan yang kadang berkecamuk dalam hati. Hidup ini keras, Hidup ini kejam! jika kau tak bisa bertahan, maka kau akan bermutasi, kau akan terisolir, dan kau akan punah! Memang kedengaran menyakitkan, tapi itu lah fakta nya. Hidup ini ibarat teori evolusi Darwin, sapa yang kuat dia lah yang bertahan , siapa yang dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan dia lah yang gak akan punah! kira kira seperti itu :) 
Hidup...apa itu hidup sesungguh nya ? apakah hanya bernafas, menghirup oksigen dan mengeluarkan karbon dioksida ? atau kah hidup ini adalah sebuah panggung sandiwara ? yang para manusia seperti aku adalah lakon dalam pentas drama tersebut ? siapa sutradara nya ? siapa produser nya ? Dia yang di atas yang mengatur semua pementasan ini :)
Bagiku Hidup ku ini adalah pilihan, aku dipaksa memilih jalan untuk menuju kehidupan ku selanjut nya, kehidupan dimana aku harus menjadi "orang" yang diharapkan oleh mereka :')

Hidup tak lepas dari lakon - lakon yang bermain di dalam nya, terlebih tokoh utama nya adalah manusia....
Manusia ? apa yang dia cari di dunia ini ? apakah kekayaan ? jabatan ? atau kekuasaan ?
Ingin rasa nya aku tertawa jika melihat mereka yang lebih menyanyangi materi dibandingkan harga diri mereka. Berapa banyak mereka di luar sana yang berlomba demi mendapatkan keuntungan pribadi, manghalalkan segala cara untuk mendapatkan apa yang mereka impikan ? kalaupun harus berkorban, mereka tanpa segan mengorbankan keluarga bahkan diri mereka sendiri ? keji ? sadis ? yah memang begitulah..hidup di zaman serba canggih ini, sampai bertindak juga tak kalah canggih :))
terkadang samapi melakukan hal yang diluar batas logika manusia normal! ini lah yang disebut kamuflase kehidupan, dimana banyak manusia yang merajalela melakukan hal yang memberikan dampak negatif bagi orang lain! Aku bukan lah politikus yang biasa mengkritik apa apa yang terjadi di negara tercinta ini, aku bukan lah hakim yang bisa men-judge tersangka dengan pasal berlapis, dan aku bukan lah polisi yang bisa menangkap siapa yang salah dan jahat di dunia ini :)) aku,...aku hanya lah calon mahasiswi yang mengintip kekonyolan yang telah terjadi dalam hidup! calon mahasiswi yang belum banyak makan asam garam, belum berilmu luas, tapi rasa keingin tahuan yang tinggi :)
Roda kehidupan akan terus berputar seiring berkembang nya zaman, para generasi setelah ku nanti, merela akan merasakan hasil dari apa yang lagi diusahakan sekarang ini! 

Teringat kata - kata dari salah saeorang guru Fisika semasa SMA ku, "apa yang kau cari Falupi" ?
awal nya aku tak mengerti apa yang dikatakan oleh beliau, kini setelah aku berlayar dalam kehidupan ini, akhir nya aku tahu makna dari sebuah "kata" itu!
it just a lil word. but you will know, there's BIGGEST MEANING on it :)

Hidup ini mengajarkan kita akan pahit nya perjuangan dan manis nya hasil yang akan didapat dari perjuangan tersebut. Hidup ini memberikan seribu bahkan sejuta kejutan yang jika kau telusuri lebih dalam maka kau akan mendapatkan nya, Ibarat main binggo! sapa yang teliti sapa yang giat sapa yang rajin maka dia akan mendapatkan kemenangan :) hari kemarin adalah pengalaman, hari ini adalah anugerah dan hari esok adalah misteri :) Apa yang kau tanam hari ini maka kau akan menuai hasil nya nanti ....

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

jangan lupa dikomen dan diberi saran yaaterima kasih sudah berkunjung, jangan bosan - bosan datang lagi yaa