Blogger Widgets All About Us..: Selamat 22 , Cinta............♥♥♥♥♥

Selasa, 21 Agustus 2012

Selamat 22 , Cinta............♥♥♥♥♥

21 Agustus 1990 ...
bahkan di tanggal segitu, benih dalam kandungan ibukupun belum terbentuk aku. Tapi kamu, sudah dikirim ke dunia oleh Tuhan mungkin bukan tanpa maksud, kamu dilahirkan lebih dulu karena Tuhan percaya kamu mampu untuk menjaga orang-orang yang lahir sebelum kamu dan lahir sesudah kamu..

21 Agustus 2012
ini adalah sebait ungkapan rasa dari dalam hati ,,

perkenalan kita setahun yang lalu telah merubah hidup ku saat ini. Perkenalan yang mendadak dan tiba - tiba membawa dunia ku masuk ke dalam dunia mu. Awal nya hanya candaan dan tawa yang terus menerus terlontar dari kita, yah walaupun saat itu kita hanya terbatasi oleh layar screen komputer kita. ribuan candaan melalui ketikan tangan telah membuat ku bahagia kala itu, kamu yang telah menggoreskan warna warni pelangi dalam kegalauan dan kegelisahan ku. Sungguh lucu memang, tapi itu lah yang terjadi. Masih ingatkah semua ?

Hari - hari telah kita lalui bersama, awal nya tak ada sedikit pun yang janggal dalam diri ku. Tapi semakin hari semakin ada yang aneh, sebuah perasaan yang sulit aku ungkapkan, perasaan yang aku sendiri tak mengerti makna nya. Apakah ini suatu kesalahan ? Apakah perasaan itu tak berhak tumbuh ? Aku terus menyangkal bahwa rasa ini tak pernah ada, rasa kepada seseorang yang aku sendiri tak tahu dia siapa dan berada dimana. Tapi semakin kuat aku menghapus nya, rasa itu semakin nyata, semakin kuat aku mengusir nya, semakin senang dia datang. Aneh ? yah sejujur nya itu lah yang aku rasakan saat kamu tak berada di samping ku :')

Lelah aku melawan semua rasa, akhir nya aku kalah. Pada hari itu aku pernah memberitahu mu tentang sebuah rasa yang aku rasakan, dan kamu tahu gak kalo itu pertama kali nya aku berani mengungkapkan apa yang aku rasakan :) aku gak punya cukup keberanian saat itu, tapi karna rasa ini semakin hari semakin membuncah, aku pun lelah untuk memberontak. Saat itu, saat semua nya terungkap, aku pasrah dengan semua yang akan terjadi, aku pasrah dengan semua jawaban mu, dan aku pasrah jika saat itu rasa yang ada dalam diri ku hilang seketika..Tidak! rasa itu tidak pernah hilang,,dan untuk saat ini rasa itu tetap bersemayam dengan tenang dalam hati ini, rasa yang hadir untuk mu :')

Hari ini untuk pertama kali nya aku menggunakan rasa untuk kebahagiaan ku, bukan tanda aku tak punya perasaan dulu itu, tapi untuk pertama kali nya aku jujur terhadap perasaan ku, kejujuran! yah, sulit bagiku untu mengatakan yang sebenar nya tentang apa yang aku rasakan kepada orang lain, dan KAMU, terima kasih udah mengajarkan aku untuk berani mengungkap kan rasa yang hampir aku kubur dalam - dalam :) 

Alhamdulillah 22
Hari ini adalah hari spesial buat mu, telah banyak untaian kata yang aku rajut melalui tulisan ini, hanya satu yang perlu kamu tahu, bahwa RASA yang aku miliki saat ini masih sama dengan RASA yang aku punya waktu kita kenal dulu :') RASA yang entah apa wujud nya ini, berbagai macam rasa nya, manis, pahit, hambar, asem ibarat permen nano nano , sayang permen kaki gak serasa ini :p

Selamat Ulang Tahun untuk mu, dan untuk pertama kali nya juga aku merasakan se-excited ini mempersiapkan sesuatu yang spesial buat orang yang paling spesial :')  kamu harus menjadi aku agar kamu dapat merasakan betapa sempurna bahagia ku saat ini :) berlebihan ? rasa nya tidak juga ..
Selamat Ulang Tahun untuk mu, walau aku tak bisa menjabat tangan mu, biar kan hati ku yang mewakilkan nya melalui tulisan - tulisan ini
Selamat Ulang Tahun untuk mu, Selamat 22 tahun, umur yang menurut ku telah cukup dewasa untuk mempertanggung jawab kan apa yang akan kamu katakan dan kamu lakukan, suatu hari nanti, aku yakin kamu bisa jadi seseorang yang membanggakan untuk keluarga mu, dan membanggakan ku,,
Aku disini terus berdoa buat mu, di ujung doa kuselip nama mu, nama yang slalu terukir di bilik hati , nama yang slalu mengukir tawa di tiap detak jantung ku :')
tak banyak ku simbah harapan untuk mu, melihat mu bahagia adalah kebahagiaan ku, di sini aku slalu menunggu dimana kita bisa bertemu, yah Suatu hari nanti! entah kapan waktu nya Tuhan siapkan buat kita, aku masih sabar menunggu :')
Semoga kebahagiaan ini akan terus begini, biar lah dia mengalir seperti anak sungai yang tenang, biar lah dia berlabuh jika telah menemukan tempat yang tepat. Semoga Rasa ini akan tetap sama dan gak berubah suatu saat nanti, biar lah dia tumbuh dan bersemi jika saat nya telah tiba,..

#Selamat 22, Cintaa ....... buat mu yang disana - yang membaca ini, aku sayang kamu :') 



0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

jangan lupa dikomen dan diberi saran yaaterima kasih sudah berkunjung, jangan bosan - bosan datang lagi yaa