Blogger Widgets All About Us..: andai kamu tau ...................

Sabtu, 05 Januari 2013

andai kamu tau ...................

malam ini aku mulai menulis lagi. aku menulis untuk memberikan sedikit celah ketenangan kepadaku. aku gak tau harus gimana dan cerita ke siapa. aku...gak mau merepotkan banyak orang lagi, terlebih sahabat - sahabatku. tentang apa yang aku rasakan, tentang kebingungan dan kebimbangan ku saat ini.
Rasa nya aku ingin menangis, melepaskan semua peluh dan kejenuhan ku selama ini. Andai kamu tau, bahwa aku hanyalah seorang pecundang.,seorang yang penakut. Aku terlalu takut dengan apa yang aku pikirkan, padahal aku tau sekian banyak yang akan mensupport dan mendoakan aku dari belakang. yaah , aku terlalu rapuh untuk mengingat semua hal yang pernah kita lewati kemarin...
aku merindukan sosok yang pernah aku kenal, humoris, keras kepala, jahil, semua nya yang berbeda dari diri kamu, aku merindukan itu, andaikan kamu tau itu,,,.
Sejujurnya aku tak pernah menangis, bukan berarti aku gak normal, tapi menangis untuk seseorang aku belum pernah melakukannya, dan dari dulu itu lah prinsip ku, gak akan pernah mau netesin air mata demi hal yang bagiku bukan menyangkut bagian dari nyawaku, perhaps, it look like my mom or my study !
TAPI sekarang, ada seseorang yang dengan berani nya meruntuhkan sebuah prinsip itu. Aku salut ! Aku kagum! bahkan jauh sebelum kita pernah "dekat", aku melihat ada sesuatu yang beda di diri kamu..andai kamu tau...aku kasih kamu dua jempol deh eh gak deh empat jempol karna udah berhasil buat air mata ini terus mengalir deras seperti ujan malam ini :)

aku gak tau harus mulai dari mana, karna aku tak akan pernah mau memulai nya, bagiku setiap ada awal pasti ada akhir, setiap ada permulaan pasti ada perpisahan , dan itu mengapa aku gak bisa untuk memulai semua ini , andai kamu tau ...
aku terlalu cengeng malam ini, mungkin karna aku terlalu lelah dengan semua kebisuan ini. diam dalam tanda tanya apakah bagimu ini kelihatan biasa ? apakah masih kelihatan normal ? apakah everything gonna be okay soon?????????????????????????????????
andai kamu tau, bintang malam ini enggan muncul untuk menunjukan diri nya, dia hanya terdiam melihat ada perempuan yang sedang melihat ke atas langit dengan mata yang basah kuyub. entah mereka sedang tertawa melihat nya, atau mungkin ikut merasakan kesedihan yang sama...
Kalo boleh aku meminta satu permintaan, aku hanya ingin sebuah jawaban. yang pasti dan jelas, aku bukan mengharapkan bersembunyi terus menerus dalam kebisuan yang sangat menyiksa ini, andai kamu tau..

aku sampai speechless gak tau harus menulis apalagi. aku benar - benar stuck dengan keadaan !
apakah aku gak berhak untuk mendapatkan pernyataan ? apa aku terlalu bersalah ? baiklah jika kamu tetap diam dan bungkam, aku akan mengalah, tapi jangan paksa aku untuk mewujudkan apa yang ada dipikiran ku saat ini, karena aku gak pernah mengharapkan nya.....
sudah terlalu malam, aku sampai gak sadar akhir - akhir ini doyan tidur sampai larut malam, apakah ini baik ? bukankah dulu kita suka mencicil waktu tidur hingga lewat tengah malam ? ah, itu sudah lama sekali ya ~
good Night, hope you know .....................................................................................................................

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

jangan lupa dikomen dan diberi saran yaaterima kasih sudah berkunjung, jangan bosan - bosan datang lagi yaa