Blogger Widgets All About Us..: Perubahan itu terlalu menyakitkan !

Jumat, 04 Januari 2013

Perubahan itu terlalu menyakitkan !

Butuh waktu buat aku bisa menerima semua nya.....
Semua awal pasti ada akhir
Setiap Pertemuan juga pasti ada perpisahan
Apa kah sesimple itu kah hidup ?
Banyak yang udah berlalu, banyak pula yang udah aku temukan
Banyak senyum, canda dan tawa , banyak juga kesedihan, amarah bahkan tangisan
ternyata hidup itu tak sesimple omongan ! bukan berarti hidup ini terlalu ribet , terkadang kita aja yang kurang NGEH terhadap situasi yang terjadi,.
Mungkin hidup ini bisa diibaratkan seperti Roda ataupun Kincir.
Ada waktu dia berada di atas ada waktu dia berada di bawah :) Namun, untuk mencapai atau melalui itu akan banyak halangan dan rintangan yang bakalan standy by di depan..
Sekarang tinggal gimana cara nya kita buat menyingkirkan semua nya satu demu satu ...

Begitupun dengan ku..
terkadang saat aku mulai melibatkan Logika, maka di saat itu dia akan kalah. Kalah akan perasaan yang lebih dominan dan tangguh. Logika ku pun mengilang! Hangus bahkan terbang entah kemana :)))
dan sekarang yang tersisa hanya bongkahan perasaan yang menang.
Bukan bearti aku bisa bangga akan hal itu. Disaat perasaan mu mulai bermain, maka kamu tak akan pernah melihat apa yang telah di pikirkan oleh logika. Hal buruk pun menjadi baik, yang retak pun menjadi utuh kembali, yang kasar menjadi halus :)) dia lah hanya sebuah....perasaaan !
Kembali ke waktu silam saat semua nya belum berubah seperti ini. Waktu akan terus berubah, tapi situasi dan kondisi tergantung dari segi mana nya kita bisa me-manage .
Begitu lah kehidupan. Sangat berliku . Banyak kerikil tajam di jalanan beraspal ! begitulah kata pepatah :)
Ada kala nya aku mulai jenuh, ada kala nya aku mulai marah, kesal dan... kecewa.
Kadang nyaris menyesali takdir, ah itu bukan lah pernyataan, dan tak seharus nya aku katakan.
Tuhan pasti punya rencana lain dibalik semua ini, bukan ?
yaah, waktu yang silam dan juga jarak hanya sebagai perantara, aku dan dia hanya lah sebagai penjamu, sedangkan bakteri bisa dikatakan masalah - masalah yang datang silih berganti..
Hidup ini tak bisa diibaratkan pula dengan infeksi Nosokomial! dia tidak terlalu ekstrem untuk itu :)) *okeh ini terlalu berlebihan* hhahahaa
Bagi ku hidup punya berjuta bahkan bermilyaran cerita, kenangan bahkan memory..
Sekarang tinggal kita nya aja merangkai itu semua menjadi sebuah album....
Kini, untuk saat ini, sekarang aku gak tau harus berbuat apa, aku pasrahkan semua nya pada takdir, Tuhan pula yang tau jawaban nya, jawaban yang pasti nya terbaik buat kita...Entah itu akan terasa Manis ataupun Pahit, namun tak ada pilihan jika itu harus terjadi :)

Perubahan ternyata terlalu menyakitkan untuk ku , aku tak tau bagaimana dengan mu ?
Waktu ini pula yang terus menuntut ku untuk bisa menjadi orang yang setia ..
Jarak pun bukan menjadi pembatas bagi ku, malahan dia yang banyak mengajarkan ku untuk tetap sabar dan tegar untuk terus menunggu kapan waktu yang dinanti oleh kita itu tiba..
Seharus nya aku berterima kasih kepada mereka. bukan menyesali yang udah terjadi.
Hanya saja, aku merasa takut dengan waktu dan jarak ini (terkadang) terlalu membayangi ku untuk tetap menanti seseorang yang aku sendiri pun tak tau bagaimana perasaan dan hati nya sekarang
Aku begitu khawatir akan perubahan ini....aku begitu rapuh ! Okeh , dan kali ini aku ingin menangis dan berteriak sekencang kencang nya ,,, andaikan aku bisa..kenapa begitu sulit bagiku untuk mengeluarkan nyaaa?? kenapa?? ini terlalu menyesakkan .... terkadang aku mencoba untuk tenggelam dalam logika tetapi logika itupun terkalahkan oleh perasaan. itu lah aku. hanya perempuan biasa , hope you know ..... :)


----> For someone there - wish you know something. This heart couldn't be changed , Sincerity !

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

jangan lupa dikomen dan diberi saran yaaterima kasih sudah berkunjung, jangan bosan - bosan datang lagi yaa