Blogger Widgets All About Us..: Masih tentang Kau dan Ramadhan !

Rabu, 10 Juli 2013

Masih tentang Kau dan Ramadhan !

Sampai detik ini, kisah kita masih terus berlanjut, entah sampai kapan
yang aku tahu, Tuhan selalu mengarahkannya selama nafas kita masih berhembus
untuk kali keduanya bulan Ramadhan akan segera datang, pertama kali nya dulu kita saling mengetahui tanpa bertegur sapa, ah entah lah dunia ini memang gila dan membuat kita kehilangan akal sehat..
Ramadhan selalu membawa keberkahan bagi yang menjalankannya, begitu pun dengan cerita ini yang entah sampai kapan akan berakhir, terus mengalir sembari diiringi dengan keberkahan sang Ramadhan..indah. terlalu indah..
Aku selalu berharap kita - aku dan kamu - melewati setiap helaan nafas dalam Ramadhan ini bersama, ya bersama orang - orang terkasih kita. Jika kau bertanya kapan saat itu datang, aku pun sungguh oleng menjawabnya. Aku memang tak tahu apa - apa..Aku pun hanya mengikuti kemana jalan cerita ini dibawa..
Katanya, bintang jatuh itu dapat mengabulkan permintaan ! Lekas aku bertanya tanya, jika memang benar adanya, boleh saja aku mengajukan permintaan yang minimalis sekali. Tidak muluk - mulu, tak menuntut dapat yariz atau honda jazz..pun tidak juga dijadikan seorang putri rupawan kerajaan antah berantah itu!
hanya ku pinta melewati waktu ku bersama mu dan keluarga kecil ku yang kubanggakan ini..
Meniti gerak gerik Ramadhan sungguh disayangkan jika kita melalaikannya begitu saja..ya hanya sesimpel itu bukan ?
Tuhan memang menyusun semua skenario ini dengan indah, membuat aku dan kau gregetan kapan waktu yang ditunggu itu tiba, Dia - seorang sutradara proffesional, maka jangan takut jika kau tak lulus casting layar lebarNya ini..ikuti saja alurnya, ikuti saja jalan ceritanya..akupun begitu !
...dan Tuhan pun Maha tau segalanya, Dia tak akan pernah membiarkan kita haus menunggu
Hanya kita yang harus berusaha menahan sekuat tenaga, apa yang dirasakan, apa yang ditakuti, dan apa yang digelisihkan itu, hanya sebagian kecil dari kejutan Tuhan buat kita..

Ramadhan ke-2..
dan itu masih tentang mu
akankah kita temui Ramadhan ke 3 , ke 4 , ke 5 bahkan Ramadhan ke 100...?
dan meraba jalan ini kemanakah akan berhenti..pada detik keberapa kita akan di pertemukan..
Bayangkan saja prosesnya, jangan pula memikirkan sesuatu yang belum pasti..
Semua terlalu indah, sayang
Ramadhan ke-2
dan itu masih tentang mu
begitu banyak note - note yang selalu aku gelarkan mengenai celotehan tentang mu
sangat awut - awutan, tapi aku bahagia !
Biarkan dunia membaca dan menertawakan kekonyolan ku menggores tinta ini mengenai mu
aku bahagia melakukannya !
Sungguh indah bukan,..?
Ramadhan ke-2
..lagi lagi masih tentang mu
Tinta ini akan menunggu tinta yang lain untuk melengkapinya,
Tinta ini akan lebih berwarna jika ada pewarna lain yang mengisinya..
dan itu...Kau !
..hingga Aku pun sampai tak sadar, jika otakku telah bekerja sekeras ini, menulis semua kekonyolan ku dalam lembaran putih ini..
Aku akan tetap menunggu mu di Ramadhan selanjutnya, dan kita akan memadukan cerita , bukan tentang mu (lagi) ataupun tentangku, TAPI tentang kita..ya kita berdua di Ramadhan yang penuh keberkahan ini.......


0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

jangan lupa dikomen dan diberi saran yaaterima kasih sudah berkunjung, jangan bosan - bosan datang lagi yaa