Blogger Widgets All About Us..: Satu Bait Saja...

Jumat, 19 Juli 2013

Satu Bait Saja...



.Mengutip dari bait sajak nya khalil gibran

..."Bersama malam, kudekap lirih arti kerinduan..kesendirian"

Maka, manakala hati terpaut luka yang mendalam, dalam dekapan dingin hanya melirih tanpa penuh arti...
Sajak yang indah, memang buat pendengar naluri yang indah
mencekam bak suara syahdu yang terdengar gemercik puing - puing masa lalu
semua nya memiliki makna, tanpa setitik pun musnah
hanya saja, setiap ego akan membentuk karakter salju bahkan karang dalam pantai karoline..
Tanpa tahu maksut hati, semua nya seolah - olah hanya sebuah drama Tuhan yang kita nya adalah pemain di dalamnya,,kemanakah cerita ini akan diteruskan ?
Tuhan adalah sutradara dalam pementasan ini, para lakon telah siap bermain, memainkan peran yang ditugaskan kepadanya, namun akan ada pemain antagonis sekaligus protagonis, manakah yang akan kamu pilih ?
Tuhan memberikan hak veto nya untuk setiap makhlukNya, maka hanya dirimu lah yang tau kemana kamu akan melangkah, mencari tujuan serta cahaya yang akan menerangi langkahmu...
Tangisan dan Kegelisahan hanyalah bumbu - bumbu penyedap dalam cerita yang akan membuatnya menjadi lebih gurih, maka akankah kamu menyerah dengan semua ini ??
Semua hanya tinggal waktu, jarak yang jauh (sebenarnya) bukan menjadi benteng penghalang antara kita, Ingat, kita hanya pemain dalam cerita ini, ketika kamu mengingkan cerita ini berakhir bahagia, maka pilihlah pilihan yang terbaik menurut mu, pilihnya jalan yang paling terang, tapi ketika kamu menginginkan cerita ini berakhir dengan kesedihan, guyurlah tiap - tiap plot nya dengan derai air mata..
Biarkan Tuhan yang campur tangan atas kita, karna Nya lah yang mampu memusnahkan ego, Kehendak Tuhan akan lebih indah pada waktunya :)

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

jangan lupa dikomen dan diberi saran yaaterima kasih sudah berkunjung, jangan bosan - bosan datang lagi yaa