Blogger Widgets All About Us..: Banyak Cinta di Bulan Desember

Minggu, 13 Desember 2015

Banyak Cinta di Bulan Desember

Hari istimewa adalah hari dimana saya dapat merasakan dan berbagi kebahagiaan dengan mereka yang saya sayangi, hari dimana saya juga dapat berbagi cinta dan kasih sayang kepada mereka yang menyanyangi saya......

Alhamdulillah, sudah sejauh ini saya melangkahkan kaki , menapaki bumi Allah dengan kedua kaki yang selalu saya langkahkan kemana pun saya pergi
Alhamdulillah, sudah selama ini pula saya gunakan organ saya untuk menerima dan merasakan nikmat Allah yang tiada tara
Alhamdulillah, saya masih diberikan waktu oleh-Nya untuk bisa sampai pada usia saat ini, Welcome back 23! Tua kah? Rasanya belum, karena parameter tua itu adalah ketika kamu sudah tak bisa melakukan banyak hal lainnya.... *prinsip*
Walaupun mungkin saya lebih dulu lahir dibandingkan teman sebaya saya yang lain, tapi bagi ibuk, saya tetaplah gadis kecil yang dilahirkan dari rahim kokohnya itu, tidak pernah tampak tua dan dewasa. Iyah, saya merasa masih susah untuk bersikap dewasa tapi saya akan mencoba :')
Hari ini adalah hari jadi kelahiran saya, dimana setiap manusia yang hidup di dunia ini menjadikan satu hari sebagai hari peringatan atas kelahirannya dulu. Dan saya pun tentu memilikinya
12 Desember 1992-12 Desember 2015....

Hay, kita bertemu kembali. Rasanya setiap tahun selalu aja ada kejutan - kejutan yang tak terduga. Setiap tahun terasa berbeda, entah dari orang - orang yang mengucapkan pun dari orang - orang yang ikut handil merayakan bersama saya. Bahkan di tahun ini, Alhamdulillah saya telah menyelesaikan pendidikan di Perguruan Tinggi.
Tepat dua puluh tiga tahun di penghujung tahun 2015 ini, tak banyak yang bisa saya haturkan. Telah beribu doa yang telah di panjatkan oleh kedua orang tua , sahabat dan teman - teman saya. Bagi saya doa mereka sungguh berharga...walaupun hampir tujuh puluh lima persennya mendoakan saya untuk segera bertemu jodoh. iya. Jodoh!
Semua doa adalah terbaik, dan saya hanya bisa meng-AMIN-kan, semoga Allah mengijabah dan menyegerakan bait - bait doa dari semua teman dan sahabat saya.
Saya bahagia. Sungguh bahagia. Karena di hari spesial saya, mereka tak pernah lupa untuk sekedar nge-BBM atau nge-Line hanya untuk mengucapkan SELAMAT ULANG TAHUN TETEH, SEMOGA PANJANG UMUR DAN SUKSES KEDEPANNYA SERTA ENTENG JODOH! Yahh, hampir dari semua isi Chat saya adalah doa - doa cantik itu. Amiinnn
Pun di berbagai media sosial yang lain, baik di Instagram maupun di Facebook, Syukurnya saya ,bahkan pak satpam di kampus saya dulu juga ikut mengucapkan Selamat Ulang Tahun kepada saya, Ibu bidan yang dulunya tempat saya dinas juga ikut mendoakan saya, teman- teman semasa sekolah sampai teman semasa kuliah tak ada satupun yang terlewat mendoakan yang terbaik. Allah Maha Besar, Mereka Luar Biasa...
Setelah dua puluh tiga tahun ini saya mengerti makna Ulang Tahun yang sesungguhnya. Bukan hanya ucapan maupun banyak kado yang diberikan, tapi lebih kepada Kasih Sayang, Perhatian dan Kebaikan orang - orang disekeliling saya selama ini kepada saya. Mereka turut merasakan Euphoria hari jadi saya ini. Masya Allah, saya bangga telah mengenal dan memiliki mereka.
Allah, thanks for your time which have given me, thanks for them who always beside me. I know, You sent them for making me stronger

Iyahh, Allah selalu menghadirkan orang - orang luar biasa seperti mereka. Tanpa mereka, saya bukan siapa - siapa dan mungkin tidak bisa melangkah sejauh ini. Saya perlu di-tatah dan di-tuntun jalannya untuk benar. Saya perlu di-bimbing setahap demi setahap sampai menuju garis finish. Kalau tak ada mereka lalu saya bisa apa? terjatuh dan terus terjatuh enggan bangkit walau hati semakin menangis. Tapi mereka selalu buat saya kuat. Karena semangat , dukungan , doa , dan cinta dari mereka yang saya sayangi saya bisa berdiri tegap hingga detik ini. 
Terima kasih atas semuanya Ya Allah. Beri mereka yang selalu ada buat saya dengan berlimpah kebahagiaan, Dan beri saya kekuatan serta rezeki agar kelak bisa membalas semua jasa mereka walaupun mungkin tak ada yang bisa saya hitung...
Semoga saya dan mereka bisa bertemu di Desemeber berikutnya, karena banyak cinta yang hadir di bulan indah ini...... :"))

0 komentar:

:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g: :h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

Posting Komentar

jangan lupa dikomen dan diberi saran yaaterima kasih sudah berkunjung, jangan bosan - bosan datang lagi yaa